BREAKING

Jumat, 27 Maret 2009

Membuat File Eksternal pada Friendster

Eksternal File adalah file eksternal yg disimpan di luar friendster.com , yg akan meng-override/nimpa seting tampilan FS asli ; dengan me-link eksternal file tsb ke FS.Sebelum bisa memilliki file di hosting site yg akan dipakai, pd umumnya kita akan diminta untuk membuka account sendiri. (disini diberi contoh dg menggunakan ripway.com untuk keperluan eksternal file)Nah gini cara membuatnya :- Masuk ke Ripway.- Terus LOg In ke account anda, kalo anda belum punya acount Sign Up dulu (aku gak jelasin cranya, aku yakin temen² pasti bisa. Mudah kok hanya bermodal sedikit bisa bhs English duank)- Nah kalo sudah Log In, pilih My files.- After that, setelah itu, sak sampunipun, pilih Create Text File- Next, selanjutnya, masukan script JS kamu pd kotak yang disediakan.- Pada "enter a file name" beri nama file kamu dengan ekstensi JS. (ekstensi JS berarti dibelakang nama harus dikasih .JS), misalnya beri nama file dengan nama kode.js- Setelah itu, klik Create.- Kalo sudah, masukin URL file JS kmu di bawah ini (kode di bawah ini yang kita pake buat eFeS kita).
- Belum tau URL JS yang mana? Yang ini lho....Trus kodenya ditaruh mana?? Di taruh kolong ranjang-kah? Xixixixi.... :D Ya boleh² aj, he... kodenya smestinya ditaruh di Add Media Box, tapi entah knapa skrang ga bisa ditaruh di Media Box. Lha... terus gimana??? Baca yang ini.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2013 KOMUNITAS TIK BLORA
Design by FBTemplates | BTT