BREAKING

Senin, 15 September 2008

INFO BARU Membutuhkan Tim Pendataan Koperasi

dalam waktu dekat kami membutuhkan tenaga pendataan koperasi di seluruh kab/kota se jawa tengah dengan syarat :1. mahasiswa d3 tkj pada wilayah kab/kota2. memiliki sepeda motor3. bersedia menyiapkan kamera digital untuk laporan dalam bentuk image (tdk hrs memiliki)4. memiliki waktu untuk mengirimkan kuisioner dan pendataan yg diperlukan ke koperasi di wilayahnya5. memiliki email dan no. hp6. tidak terikat pada program lain yang sama waktunya.
bentuk kompensasi :1. pelatihan dan transport2. biaya komunikasi3. honor yang besarnya Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) setiap kuisioner/koperasi yang dikunjungi (misalnya 50 koperasi =50 x rp. 50.000 = 2,5 jt daftar koperasi tiap kabupaten akan diberi listnya saat pelatihan.
yang berminat silahkan mengirim data :namaalamat rumahmahasiswa d3 tkj dari PTalamat emailno. hpdikirim via email ke : awiyono@gmail.com
schedule program :september 08 perekrutan tim pendataan/kab/kotaokt 08 pelatihan dan koordinasi dengan dinas/kantor koperasi kab/kota se jateng0kt-nov 08 pendataan di koperasi kab/kotades 08 laporan

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2013 KOMUNITAS TIK BLORA
Design by FBTemplates | BTT